Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi BlackBerry Style 9670

BlackBerry Style 9670  - Kami akan mengupdate lagi seputar tentang smartphone unggulan dari blackberry, ini dia BlackBerry Style 9670 dengan desain unik dan sedikit berbeda dengan seri-seri blackberry sebelumnya dikabarkan juga smartphone ini siap bersaing dengn smartphone lain yang telah sama mengeluarkan desain smartphone dengan tipe yang dikeluarkan oleh blackberry ini. nah untuk anda anak muda dan dewasa tidak ada salahnya ikut menyimak tabel yang kami berikan disini mungkin bisa membatu anda untuk menemukan smartphone pilihan hati anda untuk menemani hari-hari anda nantinya.

Harga Dan Spesifikasi BlackBerry Style 9670


BlackBerry Style 9670 tetap sama dilengkapi dengan fitur BBM yang selalu menjadikan keunggulan utama pada setiap smartphone keluaran dari blackberry. untuk anda yang suka dengan smartphone dengan desain simple dan dinamis mungkin smartphone ini cocok untuk dijadikan teman bermain atau teman hiburan tersendiri untuk anda. nah untuk anda yang sudah tidak sabaringin melihat review yang kami bahas disini temntang spesifikasi, kelebihan dan juga kekurangnya langsung saja lihat tabel dibawah yang akan membahas semua itu.

  • Harga Baru Dan Harga Bekas BlackBerry Style 9670
Untuk harga baru dari smartphone ini sudah tidak dijual dipasaran  dan untuk harga bekas dijual dipasaran dengan harga Rp.1.250.000,00. harga tersebut adalah harga rata-rata penjualan di indonesia dan harga juga bisa berbeda tetapi mungkin hanya selisih sedikit lebih murah atau juga bisa lebih mahal. baca juga harga tipe lain di Daftar Harga BlackBerry Terbaru.

Spesifikasi BlackBerry Style 9670
  1. Jaringan smartphone ini menggunakan 2G CDMA 800 / 1900 memiliki 3G CDMA2000 1xEV-DO
  2. Tipe layar TFT dengan 65K colors, untuk ukuran 360 x 400 pixels
  3. Penyimpanan memori internal 512 MB dan memori eksternal microSD, up to 16GB, 8GB included
  4. Koneksifitas 3G, Bluetooth dan USB/Port
  5. Kamera belakang 5 MP dan kamera depan tidak ada serta video VGA
  6. Baterai Li-Ion 1150 mAh
  7. OS BlackBerry OS 6
  8. Prosesor CPU belum ada
  9. Browser HTML

  • Kelebihan BlackBerry Style 9670
Telah dibekali dengan sistem operasi yang menjalankan BlackBerry OS 6 serta sudah menjalankan jaringan 3G yang memudahkan anda untuk berselancar pada dunia internet dengan mudah tanpa adanya hambatan. untuk slot eksternal yang bisa anda tambahkan sendiri hingga kapsitas memori 8GB dan juga 16 GB untuk menyimpan banyak aplikasi atau musik dan foto serta video. fitur kamera belakang yang mencapai 5 megapiksel ini mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan juga tajam.
  • Kekurangan BlackBerry Style 9670
Belum dilengkapi dengan adanya prosesor yang kami rasa kurang sempurna. untuk ketahan daya Baterai hanya menggunakan Li-Ion 1150 mAh yang menjadikan smartphone ini akan terlihat boros sekali saat anda terhubung dengan koneksi internet. tidak adanya kamera depan dan juga fitur video yang masih menggunakan VGA menjadikan hasil video kurang jernih. kapasitas memori internal 512 MB kami rasa kurang puas alangkah baiknya jika sudah menggunakan 1 GB.
Demikian sedikit ulasan Harga Dan Spesifikasi BlackBerry Style 9670 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi BlackBerry Style 9670