Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Tablet Smartfren Andromax 8 inchi : Harga dan Review

Tablet Smartfren Andromax 8 inchi : Harga dan Review - baru-baru ini pada pertengahan bulan Oktober 2013 Smartfren kembali merilis salah satu produk terbaru mereka dan akan menambah daftar hasil produksi gadget Smartfren  . Smartfren Andromax Tab 8 " adalah nama vendor smartphone lokal memberikan untuk Tablet PC terbaru mereka . Mulai dari keberhasilan Smartfren dalam mengusung tablet 7 - inci yang dilengkapi dengan spesifikasi yang lumayan, harga murah juga memberikan motivasi dan semangat tersendiri untuk Smartfren sebagai produsen dalam menciptakan kreasi baru mereka melalui alat inovatif dan gadget untuk bersaing di pasar dunia , saat ini Smartfren meluncurkan tablet 8 inci dengan fitur dan spesifikasi yang jauh lebih baik daripada andromax 7 inci .

Tablet Smartfren Andromax 8 inchi : Harga dan Review
Tablet Smartfren Andromax 8 inchi
Smartfren Andromax Tab 8 menggunakan 8 - inch layar TFT Capacitive dengan resolusi 1024x768 piksel dengan metode multitouch , Smartfren 8 inci Tab hadir dalam dua varian warna Hitam dan Putih , sedangkan Kartu Sim Smartfren Andromax 8 Tablet hanya mendukung operator jaringan CDMA . Untuk koneksi internet Anda akan diberikan EVDO Rev A jaringan dengan kecepatan transfer data hingga 3,1 Mbps , setara dengan jaringan 3,5 G . Smartfren Andromax Tab 8 juga mendukung Wi - Fi 802.11 b / g / n dengan teknologi Wi - Fi Hotspot mampu membagi jaringan lainnya keperangkat wifi .

Tab Smartfren Andromax 8 inci menggunakan chipshet ARM Cortex A9 dengan mesin 1,5 Ghz prosesor Dual Core ditambah 1 GB memori RAM yang mendukung percepatan kinerja tablet terbaru Smartfren  . Pada grafik tidak kalah dengan tablet saingan dengan harga cukup mahal , mengapa? karena Smartfren Andromax 8 inci Tablet sudah menggunakan Graphic Processing Unit atau dual GPU Mali 400 yang akan memberikan output gambar jelas , tajam meskipun berada di luar di bawah sinar matahari sementara antarmuka menggunakan Google Android Jelly Bean OS v4.2 yang terbaru dari android .

Dalam penyimpanan data Smartfren memiliki memori internal 8 Gb insert pada Tab yang juga mendukung memori eksternal microSD hingga 32 GB sehingga Anda lebih banyak fleksibilitas dalam menyimpan data Anda baik itu video, foto , musik, permainan dan aplikasi tanpa harus khawatir tentang kehabisan kuota memori . Menggunakan 2 unit kamera di mana andalan layar menggunakan 5 Mp sensor dan kamera sekunder 2 Mp dan dapat digunakan untuk video call dan video chat .

Smartfren tablet inci 8 , Android Jelly Bean OS berbasis tab dengan Prosesor Dual Core beredar dengan kisaran harga Rp . 2.400.000 untuk 1 unit Tablet Smartfren Andromax 8 inchi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tablet Smartfren Andromax 8 inchi : Harga dan Review