Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Rekomendasi Daftar HP China Berkualitas Bagus Terbaru 2017

HP China berkualitas bagus – China memang selalu berusaha untuk memperbaiki diri. Hal ini terbukti dengan adanya berbagai produk smartphone besutannya yang dibuat dengan spesifikasi dan fitur canggih didalamnya. Banderol harga yang murah juga menjadi beberapa keunggulan dari ponsel besutan China tersebut.
Untuk Anda yang tertarik mengantongi ponsel besutan China dengan kualitas bagus ini, disini kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda daftar HP China berkualitas bagus yang direkomendasikan untuk Anda miliki. Dapatkan segudang fitur dan spesifikasi yang nyaman didalamnya untuk menunjang produktivitas harian Anda.

Daftar HP China Berkualitas Bagus Terbaru 2017
Lenovo Moto G5


HP China berkualitas bagus yang pertama dan sangat direkomendasikan untuk Anda kantongi segera adalah Lenovo Moto G5. Ponsel yang satu ini merupakan ponsel besutan China yang sudah didukung bersama dengan android 7.0 nougat. Terdapat juga spesifikasi layar dengan dukungan IPS 5” dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Chipset qualcomm MSM8937 snapdragon 430 yang mendapat dukungan octa core dengan kecepatan mencapai 1,4 Ghz Cortex-A53 turut melengkapi produk besutan Lenovo terbaru ini. Untuk membawa pulang ponsel yang satu ini Anda hanya perlu korbankan kocek sebesar 2,8 juta rupiah saja.

Xiaomi Redmi 4A
Untuk ponsel Xiaomi Redmi 4A dilengkapi dengan sistem operasi android yang menggunakan sistem MIUI 8 dengan android 6.0 marshmallow yang lengkap. Pada bagian layarnya sendiri sudah terdapat dukungan layar IPS 5” dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Kemudian mengenai chipsetnya sendiri terdapat chipset qualcomm MSM8917 snapdragon 425 untuk memberikan performa yang garang dan tajam dalam setiap produktivitas pengguna bersama Xiaomi Redmi 4A. Tak lupa keunggulan di bagian kamera juga terdapat salah satunya yaitu terdapat kamera utama 13 MP pada ponsel besutan China ini.

Gionee M2017
China memang selalu terdepan dalam prestasinya. Salah satunya vendor besar Gionee yang kini turut turun membesut produknya. Produk terbaru yang dirilis oleh Gionee yaitu Gionee M2017. Ponsel yang satu ini hadir dengan sistem operasi android menggunakan android 6.0 marshmallow dengan desain Amigo OS 3.5. Terdapat layar dengan dukungan AMOLED 5,7” bersama resolusi layar mencapai 1440 x 2560 pixels didalamnya. Soal memori RAM, Anda tak perlu khawatir. Dengan harga sebesar 13,5 juta rupiah menjadikan Gionee M2017 didukung dengan RAM 6 GB.

ZTE Blade V8 Pro
ZTE Blade V8 Pro turut menjadi sebuah ponsel terdepan dari China. Ponsel ZTE Blade V8 Pro yang dibesut oleh ZTE ini hadir dengan dukungan sistem operasi android v6.0 marshmallow yang sudah gahar dengan chipset qualcomm MSM8953 snapdragon 625 yang berlari dibelakangnya. Pada sektor memorinya, Anda akan dapatkan memori RAM 3 GB untuk menunjang kelancaran multitasking.
Demikian daftar HP China berkualitas bagus terbaru 2017 yang sangat direkomendasikan untuk Anda pilih. Dapatkan produk terbaiknya sekarang juga di outlet terdekat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rekomendasi Daftar HP China Berkualitas Bagus Terbaru 2017