Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru

Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru - Samsung Galaxy Fame adalah salah satu dari beberapa daftar merek ponsel Samsung terlaris di Indonesia setelah samsung Samsung Galaxy Young, Core I8262 dan lain-lain . Ponsel berbasis Android yang satu ini dirilis untuk kelas menengah ke bawah , tetapi walaupun dikategorikan begitu Ponsel samsung ponsel android yang satu ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah dari smartphone samsung lainnya .
Samsung Galaxy Fame hadir dengan layar 3,5 inci TFT dengan resolusi 320 x 480 layar agak kecil bila dibandingkan dengan smartphone lainnya samsung android , tetapi jika Anda ingin yang sederhana dan elegan ponsel
Samsung Galaxy Fame mungkin menjadi pertimbangan Anda semua. tersedia dalam Samsung Galaxy Fame dual kartu Sim dan dalam 2 varian warna Putih dan Hitam .
Untuk kapasitas penyimpanan data atau storagenya phak vendor sendiri telah memasukkan memori internal 4GB ke ponsel samsung Galaxy Fame dan dukungan untuk memori eksternal hingga 64 Gb . Mesin itu sendiri Pada Samsung ponsel android dilengkapi dengan 1 Ghz Processor dan System Interface bergerak dan pada saat yang sama Samsung Galaxy Fame untuk pengguna yang menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean .
Ponsel Samsung Galaxy Fame sudah mendukung jaringan 3G/HSDPA dengan kecepatan transfer data 7,2 Mbps dan jika kondisi jaringan bawah maka akan beralih ke HSUPA mampu memenuhi kebutuhan konektivitas internet Anda dengan kecepatan hingga 5,76 Mbps , Wi - Fi Ada Fitur 802.11 b / g / n dengan tambahan menu dapat dibuat menjadi hotspot wifi jadi tidak peduli di mana Anda masih bisa berinternetan . Untuk mentransfer file antara telepon dapat menggunakan Bluetooth v4.0 dan jika Anda ingin mentransfer data dari PC / Laptop dapat menggunakan microUSB yang mendukung ponsel Android Samsung Galaxy Fame.
Menangkap momen Anda langsung dari samsung galaxy fame, ponsel ini sudah dilengkapi 2 unit kamera dimana kamera belakang ( Utama ) 5 Mp resolusi gambar akan dihasilkan 2592х1944 piksel dengan fitur unggulan dan kamera depan ( sekunder ) menggunakan VGA .
Setelah kita membahas spesifikasi Samsung Galaxy Fame sekarang kita sampai ke pembahasan tentang Harga Samsung Galaxy Fame. Samsung Galaxi fame android ponsel Anda dapat memiliki dengan harga sebesar Rp . 1.700.000 untuk harga baru dan Rp . 1.400.000 untuk harga bekas .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru