Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Vivo X3 Smartphone Android Terbaru

Vivo X3 Smartphone Android Terbaru - Nama Vivo X3 masih belum banyak kita dengar , tetapi ponsel yang baru saja dirilis kemarin merupakan ponsel tertipis di dunia yang berhasil menyingkirkan  Huawei Ascend P6 .

Ponsel Cina yang diluncurkan oleh BBK diharapkan akan tersedia untuk pasar Asia pada musim gugur tahun 2013 , satu-satunya ponsel yang menawarkan tubuh hanya 5.6mm . Ada sebuah sensor infra merah yang bekerja dengan gerakan tanpa sentuhan , seperti prinsip kerja air di S4 gerakan Galaxy , dan juga ada fitur yang memungkinkan pengguna Wake Pintar tidak perlu menyentuh tombol power untuk menghidupkan layar di telepon berada dalam mode sleep .


Semua fitur ini akan bekerja pada Android 4.2 Jelly Bean tertanam di Vivo X3 . Rencana , smartphone ini akan mulai dijual 1 September dengan harga sekitar 4,4 juta atau 2.489 di Cina . Yaitu Huawei Ascend P6 . Sebelum munculnya ponsel , media massa sibuk membicarakan sesuatu yang istimewa dari handset , tebalnya hanya 6.18 mm , yang membuat
Huawei Ascend P6 sebagai smartphone tertipis saat diluncurkan .Tapi, sekarang Huawei harus segera melepaskannya ke BBK . Vendor terakhir yang telah resmi dirilis smartphone terbaru dengan nama Vivo X3 yang akan membuatnya menjadi ponsel tertipis di dunia saat ini .

Untuk spesifikasi , BBK Vivo X3 memiliki layar 5 inci 720p , kamera belakang 8MP dan depan 5MP , MediaTek quad - core , dan menggunakan Android 4.2 Jelly Bean

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Vivo X3 Smartphone Android Terbaru