Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

HP Android Lollipop dibawah 2 jutaan

HP android Lollipop – Saat ini ponsel memang sudah turun harga. Jika dahulu ponsel dengan spesifikasi unggulan dibanderol dengan harga selangit sekarang juga sudah ada ponsel dengan spesifikasi unggulan yang dibanderol dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. Bahkan ada banyak lho smartphone android yang kini sudah dibanderol dengan harga 2 jutaan rupiah saja. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari sebuah ponsel android dengan didukung banderol harga 2 juta rupiah, kali ini kami akan berikan informasinya beberapa HP android Lollipop dibawah 2 jutaan rupiah.  Ponsel ini sangat direkomendasikan untuk Anda jadikan penunjang aktivitas harian Anda, karena itu segera dapatkan produknya di outlet terdekat!

ragamponsel.com


HP Android Lollipop 2 Juta Rupiah
Lenovo Vibe K5 Plus
Bagi Anda yang sedang mencari ponsel Lenovo Vibe K5 Plus, Anda perlu korbankan kocek sebesar 1,9 juta rupiah. Bentuknya memang mungil karena ponsel yang satu ini hanya didukung dengan layar 5” saja. Akan tetapi ponselnya sangat tajam dengan body yang nyaman digenggam. Pada sektor performanya sendiri, Lenovo Vibe K5 Plus dipersenjatai bersama dengan dukungan chipset snapdragon 616 berpadu dengan memori RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Selain itu juga terdapat fitur menarik lain seperti halnya Dolby Atmos Audio, TheaterMax dan yang lainnya.

Asus Zenfone Selfie
Harga Asus Zenfone Selfie sebesar 1,8 juta rupiah saja. HP android lollipop yang satu ini memang harganya dibawah 2 juta rupiah akan tetapi spesifikasinya bagus dan dapat Anda andalkan. Pada bagian layar, Asus Zenfone Selfie hadir dengan dukungan layar 5,5” 1080p snapdragon 615 dengan memori RAM 3 GB dan dukungan memori internal sebesar 32 GB. Selain itu urusan kamera juga terbaik. Kamera depan dan belakangnya dibenamkan kamera sebesar 13 MP lengkap bersama dual LED flash didalamnya.

Infinix Zero 3
Infinix Zero 3 sendiri hadir dengan layar 5,5” bersama resolusi 1080p yang ditenagai dengan prosesor octa core mencapai 2.0 Ghz berpadu dengan memori RAM 3 GB dan memori internal 16 GB.
Smartphone yang satu ini dibekali juga dengan kamera utama 20,7 MP dengan sensor Sony IMX230 yang lengkap bersama dual LED flash. Sementara di sektor kamera depannya sendiri sebatas 5 MP saja. Namun harga dibawah 2 juta rupiah menjadikan spesifikasi tersebut sudah sangat mumpuni.

Galaxy J3 Pro
 Galaxy J3 Pro hadir dengan banderol harga 1,7 juta rupiah. Versi yang satu ini merupakan versi upgrade dari Samsung Galaxy J3 yang hadir di bulan Januari lalu. Anda akan temukan peningkatan sisi kapasitas memori RAM, memori internal dan kamera yang tentu lebih baik dari kakaknya J2 yang lebih dulu rilis. Bagi Anda yang sedang mencari HP android lollipop dibawah 2 jutaan rupiah, ponsel diatas sangat disarankan menjadi pilihan Anda. Dapatkan kenyamanan produktivitas bersamanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HP Android Lollipop dibawah 2 jutaan