Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi Cross A26

Cross A26Cross selalu mampu bersaing dengan smartphone lain dengan kembali meluncurkan serian terbaru-barunya dan juga didukung dengan fitur BBM yang kini bisa didownload pada playstore dengan gratis tentunya. nah untuk anda yang tak sabar lagi ingin mengetahui tentang spesifikasi, kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki smartphone ini langsung saja simak artikel kami dibawah yang akan membahas semua itu untuk anda semua.

 Harga Dan Spesifikasi Cross A26



  • Harga Baru Dan Harga Bekas Cross A26

Untuk harga baru dari smartphone ini dijual dipasaran dengan harga Rp.1.295.000,00 dan harga bekas yang dijual dipasaran belum terupdate. harga tersebut adalah harga rata-rata penjualan di indonesia dan harga juga bisa berbeda tetapi mungkin hanya selisih sedikit lebih murah atau juga bisa lebih mahal. baca juga harga tipe lain di Daftar Harga Cross Terbaru

Spesifikasi Cross A26

  1. Jaringan pada smartphone ini menggunakan GSM 900 / 1800 / 1900 memiliki SIM 1 & SIM 2 dan juga adanya 3G HSDPA 900 / 2100
  2. Tipe layar TFT Capacitive Touchscreen dan untuk ukuran layar 5.0 INCH WVGA 480X800 piksel
  3. Penyimpanan memori internal 4 GB storage memiliki 512 MB RAM dan juga memori eksternal MicroSD up to 32GB
  4. Koneksifitas 3G, EDGE, GPRS, Bluetooth, Wi-Fi dan USB/Port
  5. Kamera belakang 8.0 MP dan kamera depan 1.3 MP serta video ya
  6. Batterai Standard battery
  7. OS Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich
  8. Prosesor CPU 1 GHz Dual Core
  9. Browser HTML



  • Kelebihan Cross A26

Dibekali dengan kapasitas memori internal hingga 4 GB dan juga slot eksternal yang bisa anda tambahkan sendiri hingga kapasitas 32 GB. adanya sistem operasi yang telah menjalankan Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich yang telah mampu mendukung aplikasi BBM dan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz yang siap menjalankan aplikasi dengan cepat dan mudah. telah mendukung jaringan 3G yang sangat membantu anda untuk menjalankan koneksi internet dengan cepat dan mudah. kamera belakang yang dibekali dengan resolusi 8 MP siap menghasilkan gambar dengan jernih dan juga tajam.

  • Kekurangan Cross A26

Daya tahan batterai yang sedikit lemah karena hanya menggunakan standard battery saja dan juga RAM yang kecil hanya 512 MB saja. kualitas video yang kurang bagus jangan mengharap hasil yang maksimal serta kamera depan yang kecil hanya diberi dengan resolusi 1.3 MP saja. demikian sedikit ulasan tentang  Harga Dan Spesifikasi Cross A26 semoga dapat membatu sahabat semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Cross A26