Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Review Tablet Cross AT1G Terbaru 2014

Review Tablet Cross AT1G Terbaru 2014 - Cross AT1G adalah produk terbaru dari cross mobile yang saat ini sedang Go International dan akan berganti nama menjadi EverCoss . Memang , perusahaan telepon lokal sangat agresif dalam menjalankan bisnisnya dibandingkan dengan kompetitor lain yang sama-sama vendor lokal dan dengan hal tersebut Cross meluncurkan ponsel atau tablet dengan kualitas yang cukup bagus dan pasti terjangkau bagi masyarakat Indonesia . Setelah sukses Cross Andromeda A7S android ponsel berbasis OS kembali lagi Cross mengeluarkan produk yang akan menjadi andalannya yaitu Tablet Cross AT19, kita akan membahas tentang spesifikasi dan harga dari Tablet Cross tersebut .

Review Tablet Cross AT1G Terbaru 2014

Cross AT1G memiliki dimensi 199 x 123,3 x 12 mm dengan berat 374 gram dengan menggunakan layar 7 inci WVGA Capacitive touchscreen dengan resolusi 1024 x 600 piksel . Pada mesin yang menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan clock 1 GHz dan seperti kebanyakan tablet pc atau smartphone AT1G Cross juga menggunakan Android Jelly Bean OS versi 4.1 ditambah 512 mb memori RAM yang membantu meningkatkan kinerja Tablet Cross AT1G .

PC Tablet Cross ini mendukung jaringan 3G/HSDPA  untuk konektivitas internet dan Wi - Fi dengan menu Wifi Tethering Hotspot , untuk data mereka sendiri penyimpanan Cross mobile ' telah melengkap produknya yang terbaru ini dengan 4 GB memori internal dan mendukung hingga 32 GB eksternal , jika Anda ingin melakukan transfer data dapat menggunakan Bluetooth dan kabel data USB .

Pada kamera Cross AT1G dilengkapi kamera 2 unit di mana bagian belakang 3 Mp kamera dengan teknologi auto focus dan kamera depan 1,3 mp dan untuk hiburan menu Tablet Cross AT1G terbaru memiliki aplikasi pemutar MP3 dan radio FM .

Tablet PC Cross AT1G yang memiliki slogan " The Slimmest and The Lightest " dengan screen 7 - inch berbasis android dan telah menggunakan Prosesor Dual Core diperkirakan akan dipasarkan dengan harga Rp . 1.300.000 .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Tablet Cross AT1G Terbaru 2014