Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi Cross A66

Harga Dan Spesifikasi Cross A66 - Di sini anda bukan sekedar akan kami infokan perihal harga terbarunya saja tetapi anda akan memperoleh informasi lebih perihal keunggulan, kekurangan dan juga spesifikasi komplit dari Cross A66. untuk anda yang sudah penasaran dengan informasi yang hari ini kami berikan segera saja anda simak tabel di bawah ini yang akan mengupas lebih dalam tentang smartphone Cross A66 ini semoga informasi yang hari ini kami berikan untuk anda dapat berguna buat anda dalam mencari smartphone pilihan hati anda. 



  • Harga Baru Serta Harga Bekas Cross A66 

Untuk harga baru dari smartphone ini di jual dipasaran dengan harga Rp. 1. 975. 000, 00 dan harga sisa yang di jual dipasaran sementara ini belum terupdate. harga itu yaitu harga rata-rata penjualan di indonesia dan harga dapat juga tidak sama namun barangkali hanya selisih sedikit lebih murah atau dapat juga lebih mahal. baca juga harga tipe lain di Daftar Harga Cross Terbaru 

Spesifikasi Cross A66 

  1. Jaringan pada smartphone ini memakai GSM 900/1800/1900 memiliki SIM 1 & SIM 2 serta 3G HSDPA 900/2100 
  2. Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen mempunyai 16M colors dan untuk ukuran layar 5 inch QHD IPS 960 x 540 pixels 
  3. Penyimpanan memori internal 4 GB storage mempunyai 512 MB RAM dan juga memori eksternal MicroSD up to 32GB 
  4. Koneksifitas 3G, EDGE, GPRS, Bluetooth, Wi-Fi serta USB/Port 
  5. Kamera belakang 13 MP serta kamera depan 3 MP dan video ya 
  6. Batterai Li-Ion 2000 Mah 
  7. OS Android OS v4. 2 (Jelly Bean) 
  8. Processor CPU Quad Core 1, 2 GHz 
  9. Browser HTML 



  • Keunggulan Cross A66 

Dengan laya IPS yang mempunyai 16M  warna yang akan membuat penampilan layar tampak jernih serta tajam. dengan memori internal sebesar 4 GB dan juga slot memori eksternal yang dapat ditambahkan hingga 32 GB yang siap menyimpan banyak aplikasi. telah menjalankan jaringan 3G yang benar-benar menolong anda untuk melakukan internet dengan cepat. Cross A66 di bekali dengan kamera depan yang di beri dengan resolusi3 MP dan juga kamera belakang 13 MP yang dapat menghasilkan gambar jernih serta tajam Dan jelas walau minim cahaya dalam ruangan. dengan sebuah system operasi yang sudah menggerakkan Android OS v4. 2 (Jelly Bean) dan juga dengan processor yang dibekali Quad Core berkecepatan 1, 2 GHz yang siap menjalankan aplikasi tanpa adanya kendala tentunya. 

  • Kekurangan Cross A66 

Kapasitas RAM yang kecil sebesar 512 MB saja kurang mendukung untuk aktifitas yang maksimal coba bila sudah menggunakan RAM minimal 1 GB pasti akan lebih gesit bukan. dengan bobot yang cukup berat sekitar 159.5 g yang sangat terasa coba saja jika lebih slim dan mudah pasti sangat nyaman untuk digunakan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Cross A66