Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo S5312

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo S5312 - Samsung Galaxy Y Neo S5312 atau dapat disebut Galaxy Pocket. HP pintar murah se-harga Rp 949. 000, - ini amatlah simpel. Namun apakah harga yang di tawarkan Samsung telah sesuai dengan spesifikasi yang di tawarkan? Anda dapat lihat review nya dan lalu coba bandingkan dengan hp dari vendor lain.

Harga Dan Spesifikasi Samsuung Galaxy Y Neo S5312


  • Desain 

Smartphone Samsung Galaxy Y Neo S5312 memiliki bahan plastik serta terkesan gemuk dengan dimensi 104. 95x57. 8x11. 8mm. Ketebalan nya benar-benar terasa. Jelas hp ini mantap digenggaman tangan. Tombol home dihimpit tombol kapasitif menu dan back. tombol power/lock serta volume ada di segi pinggir kanan serta kiri bodi hp. Konektir USB dibawah dan jack audio diatas samping kiri. Kamera diatas tengah di bagian belakang, juga ditempatkan speaker. Hp ini tak dilengkapi kamera depan.


  • Display 

Penampilan layar sentuh TFT kapasitif| 256 ribu warna| 240 x 320 pixels QVGA 3. 0 inchi kerapatan piksel 133ppi serta multi touch. Mutu penampilan tulisan pada layar kurang bagus serta lemah pojok pandang yang dapat dicapai terlebih diluar ruangan dengan keadaan sinar jelas, tak juga dilengkapi sensor.


  • Performa 

Baterai 1200mAh untuk performa Single Core Cortex A9 850MHz RAM 512 tak berlebihan buat smartphone murah. Penggunaan standard dengan performa yang sesuai akan menghabiskan baterai dalam satu hari.


  • Kamera 

Kamera utama 2 MP tanpa flash tanpa kamera depan.. Interface kamera Y Neo terlihat familiar dengan meletakkan sisi kontrol di segi kanan serta kiri monitor (dipandang landscape). Di kanan terdapat switch pada mode kamera photo serta perekam video, tombol shutter virtual, dan shortcut menuju galeri. Di sisi yang berseberangan, ada empat ikon pengelola (default shooting mode), effects, brightness/EV (exposure value) serta settings. Tidak cuman settings, ikon penyusunan di segi kanan viewfinder ini dapat ditukar dengan penyusunan lain yang seringkali digunakan, umpamanya : metering, scene mode, timer, resolusi, white balance, serta guidelines. Hp ini mempunyai empat pilihan shooting mode (terhitung pemandangan), 4 dampak warna serta 9 scene mode. Bicara hasil, bidikan Y Neo biasa-biasa saja. Tetap dapat lihat terang objek photo saat memphoto didalam ruangan pada pencahayaan standard indoor walau tentunya dengan tetap ada banyak noise pada hasil pemotretan.


  • Piranti Lunak 

System operasi terpasang bukan hanya yang terbaru, yaitu android 4. 1. 2 Jelly Bean dengan user interface Samsung TouchWiz UI yang atraktif. Seluruh ini benar-benar khas Samsung. Searching dengan Google Chrome jalan lancar juga akurat dalam hasil mesin pencarian,


  • Feature lainnya 

Dual SIM akan berikan pilihan jaringan dengan cara ekonomis serta koneksi berbagi content lewat WiFi 802. 11 b/g/n 2. 4GHz serta WiFi Direct, Bluetooth serta USB konektor, upload pun lebih cepat dengan HSUPA (High Speed Uplink Packet Access). Ada juga feature membalik hp pada posisi tutup layar untuk mematikan nada/mute serta menggoyang hp untuk me refresh up-date content. MP4/H. 264/H. 263 player, MP3/WAV/eAAC+/FLAC player audio recording.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo S5312