Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Mito Fantasy A50 Phablet, Hp Android Harga Murah

Mito Fantasy A50 Phablet Android Harga Murah - Mito Fantasy A50 adalah ponsel terbaru dari mito, dan hp yang satu ini telah dikategorikan phablet karena ukuran layar lebih besar dari ponsel normal dan lebih kecil dari tab . Smartphone mito fantasi Anda dapat melihat sudah ditayangkan di iklan TV , Anda pasti ingin tahu tentang spesifikasi dan harga Fantasy ponsel A50 Mito berdasarkan pada informasi dari Halaman Facebook Mito. Pada spesifikasi terbaru mito Phablet atau Hp Mito Fantasy A50 memiliki cukup spesifikasi yang tangguh dan cukup kuat untuk bersaing dalam penjualan pasar gadget khususnya Mito adalah produsen ponsel lokal yang cukup handal dan banyak produk mereka yang sukses menarik perhatian pecinta smartphone di Indonesia adalah salah satunya produk Tablet PC Mito .

Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh menggunakan layar kapasitif ( multitouch ) 5 - inci 854 x 480 piksel resolusi bertipekan candy bar . Sim card menggunakan Dual Sim, GSM dan CDMA yang bukan pertama kalinya di gunakan sebuah perusahaan lokal , Anda dapat berinternetan secara nyaman karena sudah mendukung jaringan 3G WCDMA 2100 MHz dapat Wi - Fi juga. Mesin ini menggunakan 1GHz Dual Core Processor dan untuk OS untuk menggunakan Google Android Jelly Bean v4.2 .

Meski dalam mito phablet tidak memiliki tinggi seperti Apple iPhone 5C ( 8MP ) namun tidak kalah telak juga karena Mito Fantasy A50 memiliki kamera belakang atau primer 5 Mp  dan telah mendukung beberapa fitur untuk menghasilkan gambar optimal yang mencakup Auto Focus dan LED flash dan mampu merekam video yang jernih, dan juga tersedia dengan dengan kamera depan VGA yang baik. Mito Fantasy A50 memiliki Media penyimpan data  adalah memori internal 4 Gb dan jika Anda merasa masih kurang, anda dapat menambahkan dengan memori eksternal hingga 32 Gb , 512 Mb RAM .

Untuk menginstal mito menu fitur hiburan seperti mendengar pemutar musik biasa yang mendukung MP3 3,55 mm jack ada juga radio , untuk yang lagi bosan, hp ini dilengkapi beberapa permainan dan jika masih kurang anda dapat men-download dengan menggunakan perangkat tambahan browser ataupun Google store dan beberapa tambahan eperti gmail Store, google maps , media sosial dan organizer .

Harga Mito Fantasy A50 Phablet
Untuk Mito Fantasy A50 Phablet layar 5 - inci dan Prosesor Dual Core Anda dapat memiliki dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar 1 juta rupiah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mito Fantasy A50 Phablet, Hp Android Harga Murah