Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Dan Spesifikasi iPad 3 4G Dan iPad 4

Harga Dan Spesifikasi iPad 3 4G Dan iPad 4 - Ipad 3 4G dan ipad 4 adalah product Apple. Apple adalah product asal negara Amerika, yaitu Apple inc. dalam pembuatan tehnologi seperti gadget, laptop, dsb. Saat ini, beberapa masyarakat benar-benar meminati gadget atau tablet yang tidak tebal serta berlayar besar. Menurut hal itu, Apple menjadi product yang cukup laku di pasaran lantaran produknya benar-benar menawan, yaitu mempunyai fisik yang benar-benar tidak tebal serta penampilan monitor yang besar. Salah satu contohnya yaitu ipad, seperti ipad 2, ipad 3 serta ipad 4. Lalu masing- masing ipad ini dispesifikasikan dalam 2G, 3G serta 4G. Ipad 3 4g dengan ipad 4 ini nyaris serupa dari sisi penampilan ataupun feature. Untuk tahu perbedaannya, di bawah ini info tentang harga dan spesifikasi Ipad 3 4G dan Ipad 4 :

Harga Dan Spesifikasi iPad 3 4G Dan iPad 4


Spesifikasi Ipad 3 4G dan Ipad 4 

  • Pertama, 

Kemampuan kamera pada ke-2 type ipad product apple ini. Ipad 3 dengan 4G mempunyai kemampuan resolusi 0, 3 MP, sedangkan ipad 4 mempunyai kemampuan resolusi 1, 2 MP HD.


  • Kedua

Monitor penampilan ke-2 ipad. Ipad 3 4g mempunyai kepadatan warna di monitornya sampai 264 ppi. Lalu, ipad 4 mempunyai kepadatan warna sampai 326 ppi. Menurut hal itu, ke-2 perbedaan ini benar-benar tidak tebal hingga perbedaannya tak demikian terlihat.


  • Ketiga

Ketahanan baterai. Sesungguhnya, ketahanan baterai ipad 3 4g dan ipad 4 sama- sama mempunyai ketahanan 10 jam. Tetapi, ipad 4 mempunyai kekuatan bertahan yang tidak sama bila telah mencapai ketahanan jam ke- 10.


  • Ke empat 

Konektivitas ke-2 ipad ini. Perbedaannya ada pada dock konektor. Dock konektor pada ipad 4 yaitu dock 8 pin. Lalu, dock konektor pada ipad 3 4g dalah dock 30 pin.


  • Ke lima 

System operasi. Pada ipad 4, system operasinya yaitu iOS 6. Lalu, system operasi pada ipad 3 4g yaitu iOS 5. 1.

Demikian perbedaan yang sebenarnya sangat tipis pada ipad 3 4g dan ipad 4. Semoga info tentang perbedaan ke dua type ipad product apple ini bermanfaat untuk Anda yang ingin tahu. Bila Anda berkeinginan untuk memilikinya, berikut ini dapat akan menunjukkan daftar harga ke dua ipad ini, yakni :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi iPad 3 4G Dan iPad 4