Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Spesifikasi Dan Harga Smartphone Cherry Apollo

Berikut ini adalah ulasan tentang Spesifikasi Dan Harga Smartphone Cherry Apollo :

Harga Smartphone Cherry Apollo
Desain
Smartphone Cherry Apollo hadir dengan desain simple dan stylish. Gadget ini memiliki ukuran 134 x 67 x 10 mm dengan berat 150 gram.. Dibawah layar anda akan mendapatkan 3 buah tombol navigasi yang di balut dengan bahan yang memiliki kualitas, smartphone ini terkesan kokoh, ringan  dan menjadikannya mudah dibawa.

Performa
Smartphone Cherry Apollo ini ditanamkan prosesor Quad-Core MediaTek MT6589 dengan kecepatan 1,2 GHz dan GPU PowerVR SGX544 di dukung RAM 1 GB. Dengan sistem operasi android 4.2 Jelly Bean.

Layar
Android Quad-core Smartphone Cherry Apollo ini menggunakan layar IPS LCD capacitive touchscreen 4,5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel. Dan dilengkapi fitur multitouch. Dan disematkan fitur anti gores untuk melindungi layar.

Konektivitas
Smartphone Cherry Apollo ini dil dukung fitur dual-sim yang sanggup memacu data dari GSM hingga 3G. Andriod ini juga dilengkapi fitur Wi-Fi. serta fitur Bluetooth dan slot micro USB.

Memori Penyimpanan

Smartphone Cherry Apollo menyediakan memori internal yaitu 4 GB. dan bisa di beri memori eksternal berupa micro sd 32 GB.

Kamera dan Video Recorder

Smartphone Cherry Apollo 4,5 inci ini di tanamkan dengan 2 kamera.Kamera utama 12 megapiksel ldengan LED flesh serta kamera sekunder menggunakan kamera 5 megapiksel dengan fitur autofokus. Kamera utama dilengkapi Backside Illuminated sensor.

Baterai

 Smartphone Cherry Apollo ini dikabarkan hanya menggunakan baterai Li-Ion 1800 mAh yang terbilang sangat standar untuk gadget dengan mobilitas tinggi. Hal ini sangat mengherankan karena banyak produsen lain sudah menggunakan kapasitas 2000 mAh di produk smartphone.

Harga
Harga HP Terbaru  Diperkirakan smartphone Cherry Apollo ini akan dilepas kepasaran dibawah $170. Harganya terbilang cukup murah, sebanding mengingat spesifikasi yang dihadirkan juga berkelas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga Smartphone Cherry Apollo