Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Hp Mito A95 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga Hp Mito A95 - Mito adalah salah satu produsen lokal yang sukses di pasar gadget indonesia dengan segmen target kalangan menengah dan menengah kebawah. dengan harga murah yang di tawaran Mito dan juga spesifikasi yang cukup bagus membuat Mito bisa merebut hati konsumen gadget tanah air. Mito A95 adalah salah satu produk yang banyak diminati konsumen, meskipun sudah lama sejak di perkenalkan ke publik pada Juli 2013 Hp Mito A95 tetap banyak peminatnya.

Harga Hp Mito A95
Harga Hp Mito A95 menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean didukung dengan prosesor MediaTek Quad-core 1.2GHz ditambah dengan RAM sebesar 1GB plus GPU PowerVR SGX 544MP sebagai pengolah grafis yang cukup mumpuni sehingga anda dapat bermain game - game berat dengan resolusi HD yang juga didukung dengan layar sebesar 5 inchi dibalut teknologi TFT Capasitive touchscreen HD plus IPS panel dengan resolusi mencapai 1280 x 720 piksel.

Mito A95 dengan fitur multimedia berupa kamera utama sebesar 8 MP dilengkapi LED flash dan auto fokus, sedangkan kamera sekunder/depan sebesar 1.3 MP dapat gunakan untuk webcam dan video call. untuk jaringan data & konektifitas didukung dengan Bluetooth , WiFi 802.11 b/g/n, HSDPA/3G, audio jack dan kabel data USB.

Untuk penyimpanannya, Hp Mito A95 menggunakan memori internal 4GB dan tersedia slot eksternal MicroSD sampai 32GB dan didukung oleh baterai berkapasitas 2500 mAh. beberapa Fitur tambahan Mito A95 adalah Google Play, Google Maps, Facebook, Gmail, Twitter, Youtube, Yahoo Mesengger, Navigation, Email dan Face Unlock yang sudah terinstal didalamnya.

Kelebihan dan Kekurangan dengan Harga Hp Mito A95
[+] menggunakan OS 4.2 terbaru Jelly Bean
[+] dual GSM (Dual SimCard)
[+] dual kamera ( kamera depan dan kamera belakang )
[-] hasil kamera kurang memuaskan
[-] ukuran fisik menghabiskan banyak ruang jika dimasukkan ke dalam kantong pakaian
[-] hanya ada dua pilihan warna

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Hp Mito A95 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru