Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Android Octa Core Gionee Elife S5. 5

Berikut ulasan tentang Android Octa Core Gionee Elife S5. 5 dengan Spek sebagai berikut :
Android Octa Core

Design
Berbekal material Polycarbonate, Octa Core Gionee Elife S5. 5 membuatnya terlihat benar-benar kokoh. Dengan pilihan warna Black, White, Blue, Pink serta Purple,dengan dimensi bodi sebesar 145. 1 x 70. 2 x 5. 6 mm, hp tertipis didunia ini dilengkapi juga dengan material metal pada pinggirannya yang berikan kesan premium.

Layar

Gionee Elife S5. 5 mengusung desain layar sentuh memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi Full HD sebesar 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan 441 Ppi. Dan memakai tehnologi Super AMOLED yang berikan kualitas penampilan warna yang benar-benar baik serta alami pada layarnya. Yang lebih menarik adalah penampilan antar muka,  Amigo UI yang berikan kekhasan sendiri pada monitornya.



Hardware
Gionee Elife S5. 5 ditanamkan processor Octa Core berkecepatan 1. 7 GHz untuk memuaskan pemakainya. kenyamanan waktu melakukan aktivitas memakai hp ini dengan kecepatan tinggi yang bisa dirasakan terlebih saat mengoperasikan feature multimedia dan gaming.Gionee Elife S5. 5   di dukung oleh RAM memiliki ukuran 2 GB dan  system operasi Android 4. 2 Jelly Bean yang juga di digunakan oleh Gionee yang pada akhirnya menamai OS mereka dengan nama Amigo OS 2. 0.



Kamera
Kelebihan lain pada Gionee Elife S5. 5 ini yaitu kamera utama dengan sensor 13 Megapiksel (4160 x 3120 pixel ) yang dilengkapi dengan LED Flash serta auto fokus. Pemakai bisa mengambil gambar atau merekam video dengan mutu gambar yang benar-benar jernih. Diluar itu, kamera sekunder dengan kamera bersensor 5 Megapiksel yang bisa digunakan untuk Video Call atau Video Chat.



Konektivitas

Octa Core Gionee Elife S5. 5 ini dibekali dengan Slot SIM Card dengan  operator GSM dengan frekuensi GSM 850/900/1800/1900MHz serta WCDMA 2100MHz/900MHz dengan kecepatan transfer data HSPA+, EDGE/GPRS, s/d 21Mbps. Bukan sekedar itu, Phablet di dukung beragam feature untuk konektivitas, seperti Bluetooth 4. 0, Wi-Fi 802. 11b/g/n , WIFI Direct, MicroUSB serta USB On-The-Go.


Memori

Memori penyimpanan internal sebesar 16 GB dapat digunakan untuk beragam jenis data dengan cukup leluasa. Tetapi,  tak dilengkapi dengan Slot memori penyimpanan MicroSD

Baterai
Baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 2300 mAh Non Removable.


Harga
Harga Gionee Elife S5. 5 ini direncanakan bakal mulai di jual pada bulan Maret yang akan datang dengan banderol sebesar 370 US $ atau Rp 4, 8 jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Android Octa Core Gionee Elife S5. 5