Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Advan Vandroid Gaia S4D Terbaru Februari 2017

Info Harga Advan Vandroid S4D Gaia - Advan Digital telah mulai sejak th. 2000 ada di Indonestri IT Indonesia. Bermacam product telah mereka buat, dari mulai Laptop hingga piranti computer.

Belakangan ini Advan lebih berkonsentrasi dalam bikin piranti tab serta Gadget Android, lantaran usaha inilah yang selalu berkembang cepat di Indonesia.
Untuk penuhi keperluan orang-orang Indonesia pada piranti Android murah, Advan meluncurkan seri teranyar dengan nama Advan S4D Gaia. Hp ini diberi nama Gaia lantaran tampak dengan banyak style dengan banyak terdapat pilihan warna. Diluar itu Advan juga menggandeng JKT 48.

Tampak penuh warna lantas bagaimanakah spesifikasi yang dipunyai hp itu?. Advan S4D Gaia dilengkapi spesifikasi mumpuni denga operating sistem Android Jelly Bean yang digabungkan dengan CPU Quad Core. Peforma yang dapat dihasilkannya, pasti telah kian lebih cukup mengingat Bandrol harga Advan Vandroid S4D di bandrol cukup murah dengan bandrol di bawah 2 Juta Rupiah.
Harga Advan Gaia S4D

Spesifikasi Advan S4D Gaia

  • Dual SIM
  • Layar : IPS LCD, 4.7 Inchi qHD 960 x 540 piksel
  • Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 512 MB
  • Konektivitas : HSDPA, Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0.
  • OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU : Broadcom BCM23550, Quad Core 1.2GHz
  • GPU : VideoCore IV
  • Kamera Belakang : 8 MP, autofocus, LED Flash, Video
  • Kamera Depan : 3 MP
  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh battery

Review Advan S4D Gaia

Meskipun Bandrol Harga hp terbaru Advan Vandroid S4D yang di bandrol murah, hp ini dilengkapi Spesifikasi cukup mumpuni, memercayakan CPU Quad Core berkecepatan 1. 2 Ghz, serta Chipset Broadcom BCM23550. Sedang untuk pemrosesan grafis dipercayakan pada GPU VideoCore IV, yang diperkuat dengan random access memory memiliki ukuran 512 mb.
Random access memory memiliki ukuran kecil bakal ditutupi dengan kemampuan memory internal memiliki ukuran 4 Gigabyte yang dapat diperluas meraih 32 Gigabyte untuk menyimpan file-file yang anda punyai. Operating sistem yang dipunyai Advan S4D terbilang masih tetap jadul, lantaran masih tetap mengambil Android 4. 2 Jelly Bean
Untuk sisi monitor, telah ada monitor memiliki ukuran 4. 7 inch yang diperkaya dengan tehnologi IPS LCD, serta Resolusi qHD 960 x 540 pixel. Gambar bening dengan pojok pandang luas tersaji pada hp ini. Untuk masalah konektivitas, telah ada jaringan GSM dengan feature Dual Sim, serta internet berkecepatan HSDPA.
Tak ketinggalan Wifi, Bluetooth V. 4 serta baterai berkaapasitas 1500 mah yang makin melengkapi Advan Vandroid S4D Gaia. Pada paket penjualannya, telah ada bermacam aplikasi seperti BBM (Blackberry Messenger), serta bermacam aplikasi pendukung yang lain.
LaNjut pada sisi kamera, telah ada kamera belakang 8 Megapixel yang dilengkapi LED Flash, serta kamera depan 3 Megapixel yang pas untuk photo selfie atau video chatting. Advan Vandroid GAIA juga tampak ramping dengan ketebalan 0. 7 mm serta mempunyai banyak terdapat pilihan warna yakni orange, kuning, hijau, putih, biru serta hitam.

Harga Advan S4D GAIA Terbaru

Bulan/TahunHarga BaruHarga Second
Februari 2017Rp 1,320,000Rp 835,000
Hp dengan penuh style tesebut di bandrol cukup murah. Bandrol harga Advan Vandroid S4D Gaia cukup anda tebus dengan duit kurang dari 1. 6 Juta Rupiah. Untuk anda yang mau tampak fashionable, hp ini dapat jadi penunjang tampilan anda, lantaran mempunyai bentuk tidak tebal serta tampak warna-warni sesuai sama warna kegemaran anda.
Terkecuali hp di atas, Advan juga mempunyai satu tab yang dilengkapi spesifikasi mumpuni yakni Advan Vandroid T3X. Tab itu di bandrol dengan bandrol harga murah, serta pas untuk temani Advan S4D yang anda beli. lihat juga pembahasan menarik Harga Terbaru Xiaomi Redmi 1s dan Spesifikasi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Advan Vandroid Gaia S4D Terbaru Februari 2017