Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Beberapa Ponsel Android Harga Murah



Siapa yang tak kenal Android? Ya, kini penggunaan ponsel berbasis android, operating system milik Google, sedang menjadi sebuah tren. Tentu saja ada alasan dibalik fenomena ini yang salah satunya adalah hadirnya fitur Google Play tempat banyak games and aplikasi yang bisa nada download, baik berbayar maupun gratis. Saking banyaknya ponsel yang berbasis android, tentu saja hal ini akan membuat anda bingung untuk menentukan pilihan. Berikut ini beberapa ponsel android harga murah yang patut anda pertimbangkan. 


1. Lenovo A60
ponsel ini tampaknya bisa dijadikan pilihan bagi mereka yang memiliki dana terbatas namun ingin memiliki ponsel berbasis Android. keunggulan ponsel ini adalah harganya yang sangat terjangkau yaitu Rp800.000 dengan operating system Android Gingerbread dan RAM 256MB.


2. Cross A8T
Meskipun sering dipandang sebagai merek “kelas 2”, ponsel ini juga memiliki performa yang tidak terlalu mengecewakan. harga yang ditawarkan sebesar Rp725.000 dengan processor 650 Mhz dan Ram 256MB. ponsel ini menggunakan OS Android Gingerbread. 
  
3. Smartfren Andromax C
bila anda melihat tampilan ponsel ini, mungkin anda tidak percaya bila harga yang ditawarkan adalah Rp650.000. Kelebihan ponsel ini adalah performanya yang cukup memukau dengan Prosesor Qualcomm dual-core.

4. Nexian Mi230 Xplorer Hawk
Ponsel berbasi s Android yang berikutnya adalah Nexian Mi230. Hadir dengan warna putih, ponsel ini tampak elegan dengan OS android. harga yang ditawarkan pun cukup murah yaitu Rp700.000.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Beberapa Ponsel Android Harga Murah