Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Review Smartfren Andromax T

Review Smartfren Andromax T
Review Smartfren Andromax T - Smartfren Andromax T adalah ponsel keluaran terbaru dari vendor lokal Smartfren  , smartphone ini diluncurkan pada awal Oktober, dan bersamaan dengan Smartfren Andromax Tab 8 . Terbaru Smartfren hp dapat dikategorikan sebagai ponsel kelas menengah, ponsel yang  sudah memiliki fitur yang cukup canggih juga menarik dan menawarkan harga yang cukup terjangkau . Smartfren sangat produktif dalam mengeluarkan gadget inovasi produk dalam bentuk tablet , ponsel berbasis android seperti U2 dan Andromax Andromax i dan Smartfren juga telah merilis ponsel berbasis Windows Phone  Smartfren Ascend W1 .

Smartfren Andromax T memiliki tampilan desain tubuh yang hanya 7,8 mm tipis , layar IPS LCD Capacitive menggunakan Touchscreen dengan OGS sentuh dan untuk mendukung hasil gambar yang jernih , bahkan di sinar matahari langsung yang jelas Smartfren Andromax ponsel ini dilengkapi dengan terbaru Graphic Processing Unit Andreno 203 yang akan menambah pesona tampilan grafis hp  .

Hp Smartfren Andromax T
terbaru mendukung dual sim card yakni CDMA ( Smartfren ) , GSM sehingga Anda tidak perlu saling bertukar kartu atau membeli 2 ponsel , smartphone juga memiliki 2 varian warna Hitam dan Putih , tergantung pada apa warna yang Anda tertarik . Memasang koneksi internet sudah termasuk 3G pada GSM dan Anda dapat menikmati EVDO Rev A Jaringan smartfren setara 3,5 G dengan kecepatan 3,1 Mbps downline .
Pada mesin sudah dibekali Smartfren Smartfren Andromax T adalah chipset Qualcomm Snapdragon dengan Quad Core dengan 1,2 GHz Clock Speed ​​, seperti banyak smartphone lain juga menyediakan antarmuka Berdasarkan smartfren Google Android Jelly Bean OS 4.1 . Ponsel ini memiliki 2 unit kamera di mana kamera utama memiliki sensor 8 MP dan sedangkan yang kedua adalah hanya 2 kamera mp tapi mampu mendukung panggilan video dan video chat .

Untuk smartfren fitur hiburan  sudah dilengkapi dengan puluhan game keren-keren dari berbagai vendor game paling populer saat ini dan juga mendukung untuk men-download game berbasis java . Pada penggunaan baterai Li - mAh baterai ion 1600.

Smartfren Andromax T ponsel android jellly bean yang menggunakan prosesor quad core dan kamera 8 mp Anda dapat memiliki harga sekitar 1,7 juta Rupiah untuk unit baru , harga yang cukup terjangkau ketika mempertimbangkan spesifikasi ponsel ini cukup menarik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Smartfren Andromax T