Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Smartfren Ascend W1 - C00 Review

Smartfren Ascend W1 - C00 Review
Smartfren Ascend W1 Review - Vendor ponsel Smartfren yang terkenal dalam penjualan ponsel di Indonesia memiliki slogan " Smartfren Anti Lelet " . Perusahaan yang memulai menjual modem yang mencoba untuk mencapai sukses di pasar gadget dunia sudah memiliki banyak konsumen yang membeli produk mereka . Vendor ponsel yang satu ini tidak mau kalah dengan rival mereka yang lain setelah smartphone mereka sukses menjual  ponsel berbasis Android seperti Smartfren Andromax u2 dan Smartfren Andromax i , Smartfren kali ini tampil dengan variasi warna dan baru dalam dunia gadget sejak merilis Smartfren Ascend W1 - C00 yang benar-benar menggunakan Windows 8 phone sebagai interface andalannya .

Namun untuk ponsel Smartfren Ascend bekerja berbasis Windows Phone W1 tersebut, Smartfren tidak bekerja sendiri tetapi bekerja sama dengan vendor hp sudah terkenal di Cina parner dalam penjualan modem belakangan ini, yang mana saya maksud adalah Huawei . Menyimpan beberapa penjualan telepon dan nama kode produk untuk ponsel yang sedikit berbeda , ada yang menamakan Smartfren W1 dan Ascend Huawei ada  juga Smartfren Asced  W1 - C00 .

Spesifikasi Smartfren Ascend W1 - C00

Ponsel ini memiliki desain tubuh yang bila dilihat sekilas seperti Nokia Lumia 520 tetapi jika Anda melihat lebih dekat maka Anda dapat melihat perbedaan di bagian depan dan belakang tubuh sedikit diminimalkan berguna untuk memfasilitasi pelepasan body hp. Hp Smartfren Ascend W1 ini juga diklaim sebagai ponsel yang mendukung dua jenis jaringan di Indonesia , yaitu GSM dan CDMA , tapi untuk penempatan slot kartu sim sendiri hanya tersedia 1 . Ponsel ini memiliki dukungan jaringan 3G tidak hanya itu jika Anda menggunakan kartu Smartfren koneksi Anti lelet itu akan memberikan EVDO Revision B 3.5G Wireless kecepatan transfer data yang sama hingga 3,1 Mbps .

Pada layar menggunakan IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan ukuran layar 4 inci , tampilan layar mampu menghasilkan kualitas cukup bagus juga menggunakan GPU Andreno 305 sangat mendukung dalam hal grafis , bahkan di bawah sinar matahari gambar yang ditampilkan dari Hp Smartfren Windows Phone ini masih terlihat jelas dan bersih .

Sementara itu, Pada Mesin Smartfren dan Huawei sudah melengkapi produk baru dengan chipset Qualcomm MSM8230 Snapdragon CPU Dual Core 1.2 Ghz Processor . Microsoft Windows Phone 8 serta Sistem Operasi Antarmuka Smartfren diterapkan pada Huawei Ponsel besutannya dengan RAM 512 mb dengan dukungan yang memperkuat kinerja smartphone yang satu ini .

Lensa pada kamera menggunakan sensor 5 Mp dengan beberapa hasil yang bagus mendukung fitur auto focus , LED flash, Geo - tagging , fokus sentuh , deteksi wajah dan media penyimpanan data Smartfren Memori internal lengkap 4 GB yang juga mendukung hingga 32 Gb eksternal .

Fitur favorit lainnya adalah bahwa Smartfren Huawei Ascend W1 - C00 memiliki aplikasi XBOX , mendukung GPS , Java , Kantor Satu catatan sementara pada baterai menggunakan Li - Ion 1950 mAh .

Smartfren Harga Ascend W1 - C00

Anda dapat memiliki telepon canggih Smartfren Asced W1 - C00 ponsel berbasis Windows dan telah menggunakan ini Processor Dual Core dengan harga yang cukup murah dan sangat terjangkau untuk semua lapisan Rp . 1,900,000 /unit dan membuat harga unit bekas diperkirakan akan turun di 1,4 juta . Semoga Spesifikasi Informasi dan Harga Smarfren Asced W1 adalah bermanfaat bagi anda semua . Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartfren Ascend W1 - C00 Review