Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Samsung Galaxy Express 2 Terbaru

Samsung Galaxy Express 2 Terbaru - Samsung Galaxy Express 2 adalah keluaran terbaru dari perusahaan ponsel raksasa Samsung , Samsung juga sebelumnya merilis Samsung Galaxy Round yang dilengkapi dengan layar fleksibel yang dapat melengkung , terlipat dan ditekuk . Ponsel ini dirilis pada akhir Oktober 2013 dan dilengkapi dengan spesifikasi yang bagus dan tangguh , cocok untuk pecinta gadget tanah air yang suka produk samsung . Dengan desain , kita melihat sekilas smartphone samsung galaxy Express persis dengan Galaxy round 2, tetapi jika Anda melihat secara rinci Anda akan melihat perbedaannya jelas . Samsung Galaxy Express 2 memiliki dimensi 132,4 x tubuh 65,7 x 9,8 mm dan berat 130 gram ini sangat nyaman di genggam baik pada saat sibuk dan santai .

Meskipun telepon tidak memiliki layar fleksibel seperti samsung produk terbaru lainnya tapi yang satu ini telah mampu mendukung konektivitas 4G / LTE mampu memberikan kecepatan transfer data 21 Mbps untuk pengguna juga pada fitur wifi mendukung menu terbaru seperti dual Band Wifi , wifi hotspot , Wi - Fi langsung dan DLNA . Pada fitur transfer data antara ponsel ke ponsel ini juga dilengkapi dengan Bluetooth v4 , NFC dan microUSB v2 .

Samsung Galaxy Express 2 menggunakan jenis layar capacitive touchscreen dengan ukuran 4,5 inci yang juga memiliki resolusi gambar 540 x 960 pixel sedangkan mesin menggunakan prosesor Dual Core dengan clock speed kinerja atau kecepatan 1,7 GHz , sedangkan antarmuka seperti kebanyakan produk smartphone samsung lainnya menggunakan Sistem Operasi Android v4.2 Jelly Bena , untuk meningkatkan kinerja total ponsel ini Samsung memasukkan 1,5 Gb memori RAM .

Untuk hiburan fitur Samsung Galaxy Express 2 memiliki beberapa fitur yang umum seperti Mp3 / Mp4 player, radio stereo dengan RDS , HTML 5 browser, game , tv keluar dan banyak lagi menu dan fitur yang ditawarkan pada ponsel samsung terbaru ini . Hp Samsung juga memiliki 2 unit di mana kamera adalah kamera utama ( belakang) menggunakan layar 5 mp sensor dan kamera kedua (depan ) menggunakan kamera VGA juga pada jenis batterynya menggunakan Li - Ion 2100 mAh baterai yang tahan masalah daya dalam berbagai mode .

Harga Samsung Galaxy Express 2
Untuk harga , ponsel ini diharapkan akan dijual dengan harga sekitar 4 juta . Harga yang pantas jika Anda melihat kembali pada spesifikasi yang ditawarkan pada ponsel samsung galaxy 2 ekspres dan catatan yang harus Anda pegang adalah bahwa harga ponsel ini akan berbeda di setiap toko dan daerah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Galaxy Express 2 Terbaru