Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Harga Samsung Galaxy Golden I9230

Harga Samsung Galaxy Golden I9230 - Sementara banyak vendor sibuk memproduksi ponsel
bertipekan touchscreen candy bar, Samsung membawa kembali nuansa klasik sebuah ponsel dengan smartphone terbaru mereka Samsung Galaxy Golden dengan desain tutup khas Samsung yang unik, meskipun ponsel baru samsung menggunakan desain lama tapi ponsel samsung dengan spesifikasi dan fitur yang sangat berkualitas dan tidak kalah dengan ponsel canggih lainnya .

Samsung Galaxy Golden I9230 menggunakan 2 unit display yang memiliki ukuran yang sama sebesar 3,7 - inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dan untuk layar Samsung yang menggunakan yang terbaik di jenis tampilan dan berkelas yakni AMOLED capacitive touchscreen super, untuk desain juga tidak diragukan lagi karena selain menggunakan 2 layar amoled super yang juga dapat digunakan untuk ponsel touchscreen, terbaru juga samsung galaxy diberi sentuhan emas, warna keemasan pada tulang yang konsisten dengan nama ponsel dan tentu saja akan menambah kesan mewah pada smartphone ini .

Harga Samsung Galaxy Golden I9230

Spesifikasi Samsung Galaxy Golden
Selain memiliki desain yang mewah dan unik, bahwa ponsel ini memiliki spesifikasi dan fitur yang sangat pantas anda miliki, untuk itu Samsung Galaxy Golden menggunakan Qualcomm MSM8930 chipset Snapdragon dengan prosesor Krait 400 dual core dengan 1,7 Ghz proses akselerasi , antarmuka sendiri samsung telah digunakan Android v4.2 Jelly Bean pada perangkat didukung kapasitas memori RAM 1,5 GB yang akan meningkatkan kinerja Smartphone

Untuk mendukung hasil tampilan grafis yang akan muncul pada kedua layar amoled Super digunakan di ponsel Samsung Galaxy Golden, Samsung telah dimasukkan Andreno 305 Graphic Processing Unit , yang tentunya akan sangat membantu dalam memberikan hasil grafis yang bersih dan jelas . Terbaru Samsung Galaxy golden memiliki 2 unit kamera di mana kamera 8 mp belakang dan depan 1,9 mp mampu mengambil gambar dan merekam video dengan kualitas HD . Pada memori penyimpanan internal 16 GB menggunakan memori yang juga didukung oleh memori eksternal hingga 64 Gb . Selain banyak keuntungan lain yang dimiliki samsung galaxy golden, ponsel ini juga memiliki kelemahan yakni tidak mendukung jaringan 4G / LTE .

Harga Samsung Galaxy Golden / Emas
Ponsel ini baru dijual dan dipasarkan di Korea Selatan , diperkirakan masuk ke Indonesia pada pertengahan November , Anda harus bersabar untuk dapat mencoba menggunakan samsung terbaru ini dan memulai penghematan karena harga yang ditawarkan untuk ponsel samsung galaxy emas tidak murah di sekitar 8 jutaan .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Samsung Galaxy Golden I9230