Rekomendasi dan daftar harga hp terbaru 2018

Daftar HP Xiaomi Baterai Besar Harga Murah 2017

Daftar HP Xiaomi baterai besar harga murah 2017 – Xiaomi memang selalu memberikan sederetan HP dengan spesifikasi tinggi, malahan kebanyakan dari perangkat yang Xiaomi riliskan dilepas dengan harga lebih murah. Selain itu, Xiaomi juga terkenal akan baterai yang menawarkan kapasitas besar, salah satunya yang paling banyak dilirik konsumen Indonesia adalah kapasitas 4.100 mAh. Dengan baterai sebesar ini Anda pastinya akan lebih optimal lagi dalam penggunaannya sebab tak lagi perlu sering ngecharger. Apalagi untuk kebutuhan diluar ruangan yang tak dimungkinkan untuk charger, pasalnya tak sembarang tempat menyediakan tempat charger.
Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada Anda daftar HP Xiaomi baterai besar harga murah 2017 yang mungkin saja bisa jadi rekomendasi buat Anda miliki. Silakan di simak sampai selesai ulasannya ya!
Daftar HP Xiaomi Baterai Besar Harga Murah 2017
Xiaomi Redmi Note Rp 1.9 juta
Meskipun HP Xiaomi satu ini membawa baterai besar yakni 4.100 mAh, tetapi harga banderolnya tetap terjangkau. Dengan memiliki Xiaomi Redmi Note tersebut maka aktifitas bersmartphone Anda pun akan menjadi lebih optimal, khususnya buat yang suka berlama – lama berselancar di dunia maya atau bermain game, sehingga tak perlu sebentar – bentar ngecharge.
Selain itu Anda juga akan dimanjakan dengan fitur Fast Charging. Untuk charger, outputnya sendiri membawa tegangan 5 Volts dalam 2 Amp. Tak hanya itu saja, HP dari Xiaomi ini ternyata juga menawarkan teknologi Li-Po yang mempunyai sifat cair, sehingga bisa menghantarkan daya yang lebih cepat, bahkan dikatakan sebagai ramah lingkungan.

Xiaomi Redmi Note 4 Rp 1.9 juta
HP dari Xiaomi satu ini masih masuk dalam keluarga Note 4 Series, sebab hanya alami perubahan dibagian prosesornya yang membawa Snapdragon 625 dan RAM serta ROM yang lebih ditingkatkan lagi dengan sokongan RAM 4GB dan 64GB ROM. Lalu untuk spesifikasi lainnya pun terbilang sama dengan versi lain, khususnya baterai 4.100 mAh.
Baterai yang dibawa Xiaomi Redmi Note 4 memang cukup besar dan juga menawarkan akses multimedia ataupun streaming lebih lama yakni tipe Li-Po, dimana lebih maksimal untuk menghantarkan daya. HP ini juga dibekali dengan fitur Fast Charging untuk mempercepat pengisian daya.



Xiaomi Redmi 4 Prime Rp 1.9 juta
HP ini juga sangat recommended untuk Anda, khususnya yang memiliki hobi lebih banyak diluar ruangan, sebab tak perlu sedikit – sedikit ngecharger. Pasalnya baterai yang dibawanya sudah berkapasitas 4.100 mAh. Xiaomi Redmi 4 Prime tersebut juga sama seperti kebanyakan HP besutan Xiaomi lain yang juga mendukung jenis Non Removable pada baterainya, sehingga cukup susah jika nanti baterai HP tersebut alami masalah. Tetapi, hal ini tak akan menjadi masalah berarti sebab fiturnya sangat up to date seperti didukung fitur Fast Charging.

Xiaomi Redmi Note 4X Rp 1.8 juta
Perangkat Xiaomi satu ini juga membawa baterai dengan kapasitas 4.100 mAh. Dimana perangkat tersebut pastinya sangat cocok sekali untuk Anda yang memiliki aktifitas diluar ruangan, karena baterai besarnya mampu bertahan lebih lama. Dengan mengusung teknologi Li-Po, sehingga mampu memaksimalkan daya lebih cepat. HP ini juga bisa memberikan akses pengisian daya super cepat dengan adanya fitur Fast Charging.
Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar HP Xiaomi baterai besar harga murah 2017. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar HP Xiaomi Baterai Besar Harga Murah 2017